Antisipasi Kriminalitas oleh Polsek Surade Polres Sukabumi

    Antisipasi Kriminalitas oleh Polsek Surade Polres Sukabumi
    Antisipasi Kriminalitas oleh Polsek Surade Polres Sukabumi

    kegiatan apel patroli gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Surade, AKP Asep Sundana SH, MM., di Mapolsek Surade. Dengan dimulai pukul 20.00 WIB, apel tersebut menjadi wujud komitmen Polsek Surade dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.*

    Gelaran tersebut bertujuan utama untuk menekan tindak kejahatan, khususnya terkait dengan peredaran Minuman Keras dan Oplosan, Curas, Curan, serta penindakan terhadap Kendaraan Roda Dua dan Roda Empat. Kapolsek Surade memberikan arahan serta petunjuk kepada para personil yang terlibat, menekankan pentingnya tindakan yang efektif dalam melaksanakan patroli.

    Dalam arahannya, Kapolsek Surade juga menyoroti pentingnya menjaga kesehatan dan keselamatan selama bertugas di lapangan. Keberadaan aparat kepolisian diharapkan mampu memberikan rasa aman dan kondusif kepada masyarakat.

    Menyikapi hal ini, Kapolsek Surade menyampaikan, "Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami berharap masyarakat merasa lebih aman dan nyaman. Jika ada warga yang mengetahui atau menjadi korban tindak kriminal, segera laporkan ke Kepolisian Sektor Surade."

    Selama pelaksanaan kegiatan, petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap para remaja yang kedapatan nongkrong. Hal ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gang motor. Upaya ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap keamanan wilayah.

    Dokumentasi kegiatan tersebut juga telah terlampir, menunjukkan kelancaran dan kondusifitas pelaksanaan. Kapolsek Surade, AKP Asep Sundana SH, MM., menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama dan partisipasi seluruh personil dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Surade.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Sinergitas TNI Polri di Cikidang Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kegiatan Sholat Subuh Berjamaah Mempererat Ukhuwah di Musola Nurul Iman Bersama Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi
    Meningkatkan Spirit Kebersamaan, Polsek Simpenan Polres Sukabumi Gelar Sholat Dhuha Bersama Masyarakat
    Semarak Kirab Pilkada Serentak 2024 di Kecamatan Ciracap Masyarakat Siap Menyambut Pemilu Bersama Polsek Ciracap Polres Sukabumi
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap Polres Sukabumi Desa Mangunjaya Gelar Silaturahmi dan Door to Door System untuk Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

    Tags