Bripka Dede Irvana Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Laksanakan Safari Solat Subuh di Masjid Nurrul Iman

    Bripka Dede Irvana Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Laksanakan Safari Solat Subuh di Masjid Nurrul Iman
    Bripka Dede Irvana Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Laksanakan Safari Solat Subuh di Masjid Nurrul Iman

    Selasa, 07 Oktober 2023, pukul 04.20 WIB, Masjid Nurrul Iman Kp. Rancaoray, Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi menjadi saksi kegiatan Safari Subuh yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kertaangsana, Bripka Dede Irvana.

    Dalam momen ini, Bripka Dede Irvana berkesempatan menyampaikan Program dari Kapolres Sukabumi, AKBP. Maruly Pardede, yang dikenal sebagai "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG" yang merupakan singkatan dari Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien. Program ini bertujuan untuk menerima segala bentuk masukan, kritik, serta saran dari masyarakat yang turut hadir dalam acara Safari Subuh tersebut. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

    Melalui kehadiran Bripka Dede Irvana, Kapolsek Nyalindung, AKP Joko Susanto Supono, S.Kom, menjalankan misi membangun kedekatan dengan masyarakat setempat, menguatkan kerja sama antara polisi dan warga, serta menjadikan Masjid Nurrul Iman sebagai tempat yang mempersatukan komunitas dalam semangat keagamaan dan keamanan bersama.

    Kegiatan ini telah menciptakan momentum yang positif dalam mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan warga, serta membuka pintu bagi partisipasi aktif masyarakat dalam menciptakan situasi aman dan damai di Desa Kertaangsana. Safari Subuh Bhabinkamtibmas menjadi bukti nyata komitmen Polsek Nyalindung dalam menjaga keamanan dan kenyamanan wilayahnya, serta menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Ciptakan Rasa Aman dan Kondusif Oleh Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    "Door To Door System Bhabinkamtibmas Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Jelang Pelantikan Prabowo, Rakyat: Selamat Datang Presiden Baru, Harapan Baru, Indonesia Baru
    Kegiatan Sholat Subuh Berjamaah Mempererat Ukhuwah di Musola Nurul Iman Bersama Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi
    Meningkatkan Spirit Kebersamaan, Polsek Simpenan Polres Sukabumi Gelar Sholat Dhuha Bersama Masyarakat
    Semarak Kirab Pilkada Serentak 2024 di Kecamatan Ciracap Masyarakat Siap Menyambut Pemilu Bersama Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Tags