Patroli Dialogis oleh Polsek Kalibunder Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis oleh Polsek Kalibunder Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis oleh Polsek Kalibunder Polres Sukabumi

    Bripka Taufik Ginanjar, Bhabinkamtibmas Desa Cimahpar, menggelar kegiatan yang menarik perhatian warga pada Rabu, 15 Mei 2024. Dengan penuh semangat, ia menjalankan program Door To Door System (DDS) di Kampung Cibeunteur, tepatnya di RT 019/003 Desa Cimahpar, Kalibunder, Sukabumi.

    Dalam kunjungannya itu, Bripka Taufik tidak hanya sekadar bersilaturahmi, tetapi juga menyampaikan pesan-pesan penting terkait Kamtibmas kepada warga setempat. Di antaranya, imbauan agar masyarakat tetap waspada terhadap ancaman Human Trafficking dan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang bisa mengintai di sekitar mereka.

    Tak hanya itu, kehadiran Bripka Taufik juga dimanfaatkan untuk mengingatkan tentang kejahatan-kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Ia mendorong warga untuk selalu menjaga keamanan kendaraan dengan cara memarkirnya di tempat yang aman serta menggunakan kunci ganda. Tak lupa, Bripka Taufik juga mengajak untuk meningkatkan kewaspadaan dengan mengintensifkan ronda malam.

    Namun, kegiatan ini tidak hanya sebatas memberikan himbauan terkait keamanan. Bripka Taufik juga memberikan sosialisasi tentang Aplikasi Super App kepada masyarakat. Hal ini diharapkan dapat membantu mereka dalam mengakses berbagai layanan secara praktis dan efisien.

    Tidak hanya itu, dalam upaya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, Bripka Taufik juga mengingatkan masyarakat untuk bersama-sama melawan paham radikal yang dapat memecah belah keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhanratu Polres...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cidahu Polres Sukabumi...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Desa Bojongsari Laksanakan DDS, Berikan Edukasi Kamtibmas dan Himbauan Jelang Pilkada 2024
    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Desa Bojongkalong Laksanakan Giat DDS dan Cooling System untuk Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024
    Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Berikan Edukasi Bahaya Narkoba kepada Pelajar MA Miftahul Huda
    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Desa Cisitu Jalin Silaturahmi dan Beri Himbauan Penting di Giat Anjangsana

    Tags