Safari Solat Subuh Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Safari Solat Subuh Polsek Ciracap Polres Sukabumi
    Safari Solat Subuh Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Ciracap, 20 September 2023 - Bhabinkamtibmas Desa Pasir Panjang yang tergabung dalam Polsek Ciracap telah melaksanakan kegiatan Safari Sholat Subuh berjamaah pada Rabu pagi, 20 September 2023, di Mesjid Al Amin Kp. Cikokosan Rt. 06/04 Ds. Pasir Panjang Kec. Ciracap Kab. Sukabumi. Kegiatan ini dihadiri oleh Aipda Trie Yadhi, yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta menjadi sarana komunikasi untuk mendengarkan curhatan dan saran dari warga.

    Kegiatan dimulai pada pukul 04.45 dan berlangsung hingga selesai. Selain sebagai momen beribadah, Safari Sholat Subuh ini juga menjadi wadah untuk menyampaikan program dari Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede S.H, S.I.K, M.H, yang dikenal dengan singkatan "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG" yang mengedepankan nilai-nilai Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien.

    Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Ciracap. Salah satu langkah yang diusulkan adalah mengaktifkan dan meningkatkan kembali kegiatan Ronda malam dan siskamling sebagai upaya bersama dalam menjaga keamanan lingkungan.

    Hasil dari pelaksanaan kegiatan Safari Sholat Subuh berjamaah ini sangat positif. Masyarakat merespon program dengan baik, menganggapnya sebagai langkah yang efektif untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat. Mereka juga antusias dalam menyampaikan saran dan masukan demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Ciracap. Dengan semangat kebersamaan seperti ini, diharapkan wilayah tersebut akan semakin aman dan tenteram.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Poslek Ciracap...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Kalapanunggal Iptu Damar Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10
    Para Pemimpin Negara Tiba di Bali Hadiri World Water Forum ke-10
    Menparekraf Ajak Komunitas Bali Ikut Sukseskan Pelaksanaan World Water Forum ke-10
    Hadiri World Water Forum ke-10, Elon Musk Disambut Menko Marves

    Tags