Safari Solat Subuh Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Safari Solat Subuh Polsek Ciracap Polres Sukabumi
    Safari Solat Subuh Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Polsek Ciracap, 21 September 2023 - Bahbinkamtibmas Desa Ciracap Polsek Ciracap, Aipda Robangi, SH., melaporkan kegiatan Safari Sholat Subuh berjamaah yang telah dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 21 September 2023, pukul 04.45, di Mesjid Agung Ciracap Desa Ciracap, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi.

    Kegiatan ini merupakan bagian dari program yang dicanangkan oleh Bapak Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, S.H., S.I.K., M.H, yang dikenal dengan nama "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG" (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien). Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat serta memberikan wadah bagi warga untuk berbagi curhatan dan saran.

    Dalam kegiatan Safari Sholat Subuh berjamaah ini, Aipda Robangi, SH., mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Ciracap. Salah satu langkah yang diusulkan adalah mengaktifkan kembali kegiatan Ronda malam dan siskamling guna meningkatkan keamanan di lingkungan mereka.

    Hasil pelaksanaan kegiatan ini sangat positif, dengan masyarakat menyambut baik program Safari Sholat Subuh berjamaah. Selain mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, kegiatan ini juga menjadi sarana komunikasi yang efektif untuk menyampaikan saran dan masukan demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Ciracap.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    "Wilayah Hukum Polsek Nyalindung Polres...

    Artikel Berikutnya

    Gotong Royong Bersihkan Lingkungan di Kampung...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10
    Para Pemimpin Negara Tiba di Bali Hadiri World Water Forum ke-10
    Menparekraf Ajak Komunitas Bali Ikut Sukseskan Pelaksanaan World Water Forum ke-10
    Hadiri World Water Forum ke-10, Elon Musk Disambut Menko Marves

    Tags